Presiden Sampdoria Rayu Daniele De Rossi

Football5star.com, Indonesia – Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, tertarik dengan gelandang AS Roma, Daniele De Rossi. Ia pun menegaskan klubnya siap menampung pemain 35 tahun itu.

Kontrak Daniele De Rossi di Roma tidak akan diperpanjang. Gelandang yang akan berusia 36 tahun pada Juli 2019 nanti itu mau tak mau harus pergi.

Pemberitahuan dilakukan secara mendadak, sehingga De Rossi harus cepat memikirkan arah masa depannya. Dia menegaskan masih ingin bermain, namun belum tahu liga mana yang akan dituju setelah tak mau berkostum klub Italia manapun.

Ferrero mengatakan, timnya siap menampung De Rossi dengan tangan terbuka. Di mata dia, De Rossi masih merupakan pemain yang menarik.

Daniele de Rossi - AS Roma - BBC
BBC

“Kami berbicara tentang De Rossi beberapa minggu yang lalu selama perjalanan kereta. Lalu De Rossi bilang dia ingin istirahat setahun. Jika dia ingin bergabung dengan Samp sekarang, saya akan ke sana,” kata Ferrero kepada Telenord.

“Dia selalu pergi ke bioskop Adriano saya di Roma. Sekarang saya katakan padanya. Jika Anda ingin menonton film secara gratis, datanglah. Saya sangat sedih, seperti ketika Totti dipaksa untuk pensiun. Saya mengundangnya untuk datang ke Sampdoria, tetapi dia menjawab bahwa dia tidak bisa,” Ferrero menambahkan.

Daniele De Rossi sendiri merupakan pemain didikan akademi Roma dan asli dari ibukota Italia. Ia telah membela Roma sejak 2001 dengan catatan 615 pertandingan dan 63 gol.

Comments
Loading...