Presiden Santos Sarankan Neymar Pindah ke Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Presiden Santos, Jose Carlos Peres, menyarankan Neymar untuk tidak berpikir dua kali apabila mendapat kesempatan pindah ke Real Madrid. Ia juga menilai megabintang asal Brasil itu sudah melakukan kesalahan fatal karena memutuskan hengkang dari Barcelona.

Neymar memutuskan menerima pinangan Paris Saint-Germain (PSG) dan pergi dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Dengan nilai 222 juta euro (setara Rp 3,4 triliun), bintang asal Brasil itu memecahkan rekor transfer termahal dunia.

Padahal, selama empat musim di Barcelona, Neymar bisa memenangi dua gelar Liga Spanyol dan tiga trofi Copa del Rey. Juga, satu titel Liga Champions.

Sementara itu, dalam dua musim kariernya di PSG, pencapaiannya hanya sebatas dua gelar Liga Prancis. Ia kesulitan untuk dapat kembali bersinar di pentas Eropa.

As.com

Belakangan, muncul spekulasi mengenai potensi Neymar kembali ke Spanyol dan berseragam Real Madrid. Terutama setelah skuat yang kini diasuh Zinedine Zidane tak lagi memiliki sosok megabintang setelah ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus pada musim panas 2018.

Penyerang asal Brasil berusia 27 tahun itu adalah pemain didikan dan mulai bersinar bersama Santos. Sebagai presiden Santos, Jose Carlos Peres, masih memperhatikan sepak terjang Neymar di Eropa dan berusaha memberikan saran terkait masa depannya.

“Saya berharap Neymar pindah ke Real Madrid. Di sana merupakan tempat paling cocok untuknya. Ia benar-benar melakukan kesalahan karena pergi dari Barcelona, karena masih dalam proses berkembang,” kata Jose Carlos Peres dikutip Football5star.com dari Marca.

“Saya adalah pengikut Real Madrid dan klub ini melakukan segala sesuatunya dengan cara yang sempurna. Jika ia mendapat kesempatan mengenakan seragam Madrid, ia tidak perlu berpikir dua kali,” ucapnya.

Comments
Loading...