Presiden Sassuolo: Inter Tak Punya Dana Untuk Tebus Berardi

Presiden Sassuolo, Giorgio Squinzi, masih belum mengetahui masa depan striker andalannya, Domenico Berardi, untuk musim depan.

Di atas kertas, Berardi kini memang dimiliki oleh Sassuolo secara penuh setelah Juventus melepas setengah hak kepemilikan atas sang pemain pada musim panas 2015 lalu. Akan tetapi, dalam proses transfer tersebut, Juventus memiliki klausul buyback dengan nilai yang masih dirahasiakan.

Juventus sendiri hingga kini masih belum mengaktifkan klausul tersebut lantaran masih menunggu kejelasan masa depan salah satu strikernya, Alvaro Morata. Apabila Morata kembali ke Real Madrid, besar kemungkinan Juventus akan menebus Berardi dari Sassuolo.

“Mengenai nasib Berardi, saya sendiri belum tahu bagaimana kisah ini akan berakhir karena kami belum bisa mengambil keputusan apa pun,” ujar Squinzi kepada Corriere dello Sport.

“Jika Juventus menginginkan Berardi, maka mereka bisa mengambilnya karena sudah ada kesepakatan di antara kami sebelumnya. Tetapi jika dia bertahan, maka saya akan sangat bahagia karena saya merupakan fansnya.”

Di sisi lain, Squinzi juga bicara mengenai posisi Inter Milan dalam perburuan Berardi. Sang presiden tak yakin Inter punya kans untuk mendaratkan Berardi ke Giuseppe Meazza. Padahal, Inter merupakan klub favorit Berardi sejak lama.

“Akan tetapi untuk Inter, sepertinya mereka tak punya kemampuan finansial yang cukup untuk menebus Berardi.”

Inter diketahui juga meminati Berardi. Hal itu muncul setelah striker Mauro Icardi disebutkan diminati oleh beberapa klub Premier League.

Comments
Loading...