Presiden Sociedad Ancam Polisikan Wasit Laga Madrid Vs Timnya

Presiden Real Sociedad, Jokin Aperribay, rupanya sangat kesal terhadap kinerja wasit José Luis González González yang memimpin laga timnya melawan Real Madrid pada Rabu (30/12/2015). Dia bahkan disebut Gonzalez mengancam akan melaporkannya ke polisi.

Aperribay kesal karena Gonzalez memberi hukuman dua penalti buat Sociedad saat bertandang ke Stadion Santiago Bernabeu. Aperribay menilai penalti tidak pantas dijatuhkan kepada timnya karena kejadian yang terjadi dinilai bukanlah pelanggaran. Gonzalez menjatuhkan penalti pada menit ke-24 dan menit ke-42.

Marca melaporkan Gonzalez mengaku diancam oleh Aperribay bakal dipolisikan akibat putusannya. Gonzalez menyatakan Aperribay mendatanginya di ruang ganti ketika babak pertama berakhir. Saat itulah ancaman dilontarkan.

“Presiden Real Sociedad, Jokin Aperribay Bedialauneta, yang menunggu kami di pintu ruang ganti mengatakan, ‘Ini memalukan, kamu datang ke sini untuk merampok kami. Saya akan melaporkan kamu ke polisi.’,” kata Gonzalez kepada Marca.

Aperribay memang mengaku kecewa dengan kinerja Gonzalez. Dia menilai Gonzalez melakukan hal terlarang yang tidak boleh dilakukan. Selain itu, Aperribay juga mengatakan bahwa timnya semestinya mendapat penalti juga.

Akan tetapi, belum diketahui pasti apakah ancaman yang dilontarkan Aperribay kepada Gonzalez menjadi kenyataan. Belum ada kabar resmi tentang komplain ke kepolisian seperti yang diucapkan.

Dalam pertandingan itu, Sociedad akhirnya menyerah kalah 1-3 dari Madrid. Namun, hanya satu dari dua penalti yang diderita Sociedad yang berujung kebobolan ke gawangnya.

Comments
Loading...