Presiden Southampton Tegaskan Van Dijk Tidak Dijual

Football5star.com, Indonesia – Klub peminat Virgil van Dijk tampaknya harus gigit jari. Sang pemilik klub, Ralph Krueger menegaskan tidak pernah terpikir untuk melepas bek asal Belanda tersebut ke tim lain. Meskipun Van Dijk bersikeras agar klubnya tersebut bersedia menjualnya kepada para peminat.

“Target kami tetap sama seperti yang disampaikan Mei lalu,” ujar Krueger. The Saints tampaknya tidak ingin mengulang kesalahan saat melepas pemain kuncinya setelah menjalani musim yang fantastis.

Hal itu pernah menimpa Soton beberapa tahun ke belakang. Musim 2013-14, Southampton tampil impresif sepanjang musim dan berhasil finis di peringkat ke-8 di akhir musim.

Adam Lallana, Dejan Lovren, Rickie Lambert dan Luke Shaw mengejutkan publik Premier League musim itu. Namun, semusim setelahnya, tiga nama pertama diborong Liverpool. Sementara Luke Shaw, ditebus mahal oleh Manchester United.

“Aku sudah sampaikan hitungan biaya yang kami dapat dan keluarkan dalam sebuah transfer. Musim ini, saatnya untuk berhenti. Kami menjalani musim yang luar biasa dengan berhasil mencapai final Piala Liga. Jika kami tetap mempertahankan tim yang ada, tentu tim ini bisa mencapai level permainan lebih baik,” lanjut Krueger.

“Virgil bukan satu-satunya pemain yang kami libatkan dalam misi ini. Dia hanya bagian kecil dari sebuah rencana besar. Tidak ada yang dijual, termasuk dirinya. Dia tidak dijual pada bursa transfer kali ini. Kami sudah mengatakannya berkali-kali,” katanya lagi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More