Presiden Torino: Dukung Ventura, Italia Akan Lolos Piala Dunia

Football5Star.com, Indonesia – Kekalahan 3-0 Italia dari Spanyol membuat peluang mereka lolos ke Piala Dunia 2018 Rusia terancam. Hal ini membuat Presiden Torino, Urbano cairo, angkat bicara. Menurutnya, salah satu cara Gli Azzurri akan melaju tahun depan dengan mendukung penuh pelatih Gian Piero Ventura.

“Tidak adil menuduh Ventura sebagai biang kekalahan di Spanyol. mungkin ia terlalu berani bermain terbuka di Madrid, tapi itu harus dilakukan untuk meraih kemenangan. Kita harus mendukung penuh dirinya. Bukan karena ia pernah melatih Torino, tapi karena Italia memang membutuhkan jasanya” ujar Cairo, seperti dilansir Ansa, Minggu (3/9/2017).

Pria 60 tahun ini juga menghimbau agar publik Italia bersatu mendukung tim nasionalnya saat menghadapi Israel di Reggio Emilia, Selasa (5/9/2017). “Inilah saatnya untuk bersatu dan semua bersorak untuk mereka. Saya siap berada di stadion nanti untuk mendukung negara,” sambugnya.

Selain itu, Cairo juga mengharapkan Italia akan memainkan sepak bola menyerang dengan determinasi tinggi seperti yang biasa dilakukan. Ia juga mengharapkan strikernya, Andrea Belotti, bisa menunjukkan tajinya dan menjadi penentu lolosnya Azzurri ke Rusia tahun depan.

Cairo percaya bila Antonio Candreva dan kolega bisa melewati hadangan Israel, terlebih bermain di kandang sendiri. Pria yang menjabat Presiden Torino sejak 2005 silam ini pun yakin bila negaranya akan lolos tanpa melewati babak play off.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More