Presiden Torino Siap Ladeni Juventus di Derbi Pekan Ini

Football5star.com, Indonesia – Presiden Torino, Urbano Cairo, kini siap menatap Derbi Turin melawan Juventus pekan ini. Kepercayaan diri Il Toro tengah menggunung setelah berhasil mengalahkan AC Milan pada Senin (29/4) dini hari.

Cairo mengatakan, dirinya tidak pernah menyangka bisa melihat klubnya mengalahkan AC Milan. Kemenangan tersebut membuatnya terpikir untuk melakukan hal yang sama terhadap Juventus. Torino dijadwalkan bertamu ke Allianz Stadium pada Sabtu (4/5) mendatang.

“Aku menyambut baik kemenangan ini. Selama aku berada di sini, belum pernah kulihat sebelumnya kami mengalahkan AC Milan. Para pemain benar-benar memperlihatkan keinginan untuk menang tanpa keraguan. Mereka sudah bekerja keras di lapangan,” katanya seperti dikutip dari Football Italia.

Torino vs AC Milan - Serie A - Football5star
twitter: @acmilan

“Sekarang, saatnya memikirkan pertandingan di akhir pekan melawan Juventus. Pertandingan melawan mereka akan sangat penting bagi kami. Layaknya derbi, pertandingan nanti pasti berjalan seru. Semoga kami bisa mengulang performa seperti hari ini,” kata Cairo melanjutkan.

Torino masih punya peluang untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Kini, Andrea Belotti dkk menempati peringkat ketujuh klasemen sementara dengan 56 poin. Jarak dari empat besar yang jadi titik aman turnamen antarklub paling elit Eropa tersebut hanya dua angka.

“Para pemain sudah mengerahkan kemampuan terbaik yang mereka punya untuk membawa klub semakin maju. Persaingan menuju kompetisi Eropa masih sangat terbuka lebar. Apalagi hari ini aku melihat semangat yang tak pernah kulihat sebelumnya,” katanya menutup wawancara.

Comments
Loading...