Presiden Toulouse Sebut Barcelona Kurang Ajar

Football5star.com, Indonesia – Presiden Toulouse, Olivier Sadran, menilai Barcelona sudah bertindak kurang ajar terkait kesepakatan transfer Jean-Clair Todibo. Blaugrana disebut tidak pernah mengontak langsung pihak klub secara resmi dan hanya mengandalkan media massa.

Secara tiba-tiba, Barcelona mengaku sudah menjalin prakesepakatan dengan pemain yang bersangkutan dan bisa bergabung musim panas nanti. Langkah ini tentu saja dikecam Sadran yang merasa tidak dihargai sebagai pemilik klub.

“Mereka hanya mengandalkan reputasi sebagai klub besar. Menurutku itu hanyalah kesombongan yang mereka sengaja pamerkan. Anggapannya, pemain incaran akan silau dengan reputasi besar mereka,” katanya seperti dikutip dari Marca.

Barcelona - Jean Todibo - Toulouse - Football5star - Liga Spanyol
twitter.com/WhoScored

Menurut laporan L’Equipe, kesepakatan tersebut bisa tercapai karena keinginan pemain yang bersangkutan. Todibo disebut memang sudah lama bermimpi bermain untuk tim sekelas Barcelona.

“Jean memang pemain yang punya kualitas tinggi. Tapi, kita harus ingat bahwa pengalamannya di dunia sepak bola masih jauh dari kata matang. Bahkan, bisa dibilang hampir tidak ada,” sambung Sardan.

Todibo merupakan produk asli akademi Toulouse yang sudah berada di sana sejak 17 tahun. Ia mengalami promosi yang pesat mulai dari tim U-19, tim B, hingga ke tim senior sekarang.

Musim ini, ia sudah tampil sebanyak 10 pertandingan dan mencetak satu gol untuk Toulouse. Gol tersebut ia catatkan ketika menghadapi Stade Remmains, September lalu

Comments
Loading...