Presnel Kimpembe Akui PSG Remehkan Manchester United

Football5Star.com, Indonesia – Presnel Kimpembe harus menelan pil pahit pada tengah pekan lalu. Gara-gara bola mengenai tangannya di kotak penalti, Paris Saint-Germain (PSG) kalah 1-3 dari Manchester United dan tersingkir dari percaturan Liga Champions.

Kekalahan dan kenangan pahit itu diakui Presnel Kimpembe sangat sulit dihapus begitu saja dari benaknya. Namun, dia juga tak menampik anggapan PSG terlalu memandang enteng sang lawan karena menang 2-0 pada leg I di Stadion Old Trafford.

Handball Presnel Kimpembe yang membuat PSG disingkirkan Manchester United dari kancah Liga Champions.
usatoday.com

“Dibanding leg I di Old Trafford, tim PSG benar-benar tidak sama dan aku merasakan hal tersebut. Kami kehilangan rasa lapar dan kejam yang ditunjukkan pada leg I,” ungkap Presnel Kimpembe dalam wawancara di Bros Stories seperti dikutip Football5Star.com dari Le Parisien.

Kemenangan 2-0, kata bek yang juga menjadi bagian timnas Prancis saat juara Piala Dunia 2018 itu, telah membuat PSG terlena. “Ini bukan seperti seseorang yang mendapatkan pengalaman buruk dan lantas tertekan, melainkan kami merasa sudah puas dan memandang enteng laga leg II,” ucap dia.

Bagi Presnel Kimpembe, pengalaman pahit saat menghadapi Manchester United itu jadi pelajaran penting. “Hal seperti tak akan pernah terjadi lagi. Mendapatkan kepahitan seperti itu bagiku sudah cukup. Aku tak mau mengalaminya lagi,” tegas dia.

Lebih jauh, Presnel Kimpembe memahami kekecewaan dan amarah para fan PSG atas kegagalan di tangan Manchester United. Namun, dia juga meminta mereka memahami bahwa kejadian tersebut juga sangat memukul para pemain. Apalagi bagi dirinya yang asli kelahiran Paris.

Comments
Loading...