Pria Inggris Meninggal Setelah Mengacau Sebelum Laga Kontra Bulgaria

Football5Star.com, Indonesia – Seorang pria Inggris dilaporkan meninggal dunia pada saat sebelum laga Bulgaria melawan Inggris dimulai, Selasa dini hari WIB (15/10/2019).

Pria tersebut berasal dari Inggris yang disinyalir datang ke Sofia –tempat berlangsungnya laga, untuk mendukung The Three Lions yang bermain melawan Bulgaria pada Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Kementerian Luar Negeri Inggris menyebutkan bahwa pria tersebut meninggal setelah terjadi sebuah insiden di Sofia. Dirinya meninggal beberapa jam sebelum pertandingan dimulai. Pria tersebut pun disebut datang ke Sofia bersama beberapa temannya.

Sementara itu, Kementerian Dalam Negeri Bulgaria mempunyai keterangan lain. Mereka menyebutkan bahwa kepolisian menangani sebuah kasus warga negara asing berusia 32 tahun pada sekitar pukul 10.00 waktu setempat.

Polisi mendapat laporan bahwa ada seorang pria asing dalam kondisi lemah tak berdaya. Mereka pun bermaksud untuk membawanya ke rumah sakit.

Akan tetapi, saat akan dibawa ke rumah sakit, pria tersebut bertindak agresif, mengamuk dan mengancam pihak kepolisian. Kepolisian pun memutuskan untuk membawanya ke Departemen Kepolisian Sofia. Namun, ia meninggal dunia ketika di perjalanan.

Laga antara Bulgaria melawan Inggris pada Kualifikasi Piala Eropa 2020 itu sendiri berakhir dengan kemenangan telak The Three Lions dengan skor 6-0. Gol-gol tersebut dicetak oleh Ross Barkley (2), Raheem Sterling (2), Marcus Rashford dan Harry Kane.

Comments
Loading...