Prihatin dengan Benitez, Modric Anggap Zidane Ubah Madrid

Gelandang Real Madrid, Luka Modric turut prihatin atas pemecatan yang diterima oleh Rafael Benitez. Kendati demikian, Modric menilai, penunjukkan Zinedine Zidane sebagai pelatih anyar membawa perubahan positif bagi Madrid.

Benitez didepak dari kursi pelatih setelah Madrid ditahan imbang 2-2. Selain didiskualifikasi dari Copa del Rey, Los Blancos sempat kalah empat gol tanpa balas dari seteru abadinya, Barcelona dan kini bercokol di posisi ketiga klasemen Divisi Primera sementara.

Zidane ditunjuk menjadi suksesor Madrid dengan pro dan kontra dari sejumlah kalangan. Kemenangan 5-0 atas Deportivo La Coruna, Sabtu (9/1), dalam laga debutnya, seakan menepis keraguan terkait penunjukkan Zidane sebagai pelatih Madrid.

“Aku turut prihatin untuk Rafa (panggilan Benitez) dan ingin berterima kasih atas segala kerja kerasnya,” ujar Modric, seperti dilansir AS.

“Namun, sejujurnya, melihat apa yang terjadi di pertandingan (melawan Deportivo), aku pikir perubahan ini berdampak positif bagi kami,” sambung gelandang berkebangsaan Kroasia tersebut.

“Seseorang selalu membayar harga ketika menelan kekalahan, tetapi anda hanya harus membandingkan laga ini dengan yang sebelumnya untuk melihat perbedaan,” tandasnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More