Gelandang Muda Persipura Puas Tahan Imbang Persebaya

Football5star.com, Indonesia – Persipura Jayapura gagal menjauh dari kejaran rival terdekatnya usai ditahan imbang Persebaya Surabaya, Selasa (29/5) malam. Namun, hasil ini tetap disyukuri oleh gelandang muda Mutiara Hitam, Prisca Womsiwor.

Prisca tampil pada pertandingan yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, tersebut. Meski tidak mencetak gol, ia tetap puas timnya bisa mencuri poin di kandang lawan sekelas Persebaya.

“Kedua tim sama-sama menyerang. Kami yang di lapangan merasakan Persipura dan Persebaya sama bagusnya,” kata Prisca Womsiwor . Pemain berusia 23 tahun tersebut memberi assist untuk gol Hilton Moreira tersebut.

“”Kami sebagai pemain sangat menikmati pertandingan dan permainan tadi,” lanjutnya. Prisca pun mengakui jika atmosfer stadion malam itu sangat luar biasa dan cukup membuatnya terkesan.

Meski gagal menang, Persipura saat ini masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 18 poin. Anak asuh Peter Butler tersebut meraih lima kemenangan, tiga kali imbang, serta tiga kekalahan.

Pertandingan selanjutnya, Prisca dkk akan menghadapi lawan berat lainnya. Mereka dijadwalkan menjamu PSM Makassar di Stadion Mandala, Jayapura, pada Senin (4/6) mendatang. Tiga poin jelas diusung oleh tuan rumah.

Terlebih, saat ini PSM masih ketat membuntuti di peringkat keempat dengan selisih satu poin. Terpeleset sedikit saja, bukan tidak mungkin Persipura harus merelakan singgasana klasemen jatuh ke tangan sang lawan.

Comments
Loading...