Pro dan Kontra Kedatangan Ever Banega ke Inter

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, sudah mengonfirmasi soal kedatangan gelandang Ever Banega pada musim panas nanti. Ternyata, kabar kedatangan Banega disambut pro dan kontra oleh beberapa pihak.

Ada yang mengatakan pemain yang baru saja membawa Sevilla meraih gelar juara Liga Europa yang ketiga kali beruntun itu bakal bersinar di Inter. Ada pula yang menyebut dia bisa menjadi pemain kunci di skuat Mancini.

Salah satu pujian itu dilantunkan Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti, yang berasal dari negara sama dengan Banega, yakni Argentina.

“Dia punya personalitas dan kualitas dan dia bermain di stadion dengan atmosfer intens, jadi dia tak akan punya rasa takut. Senang bisa mendapakan pemain seperti dia dengan gratis. Dia punya kemampuan serbabisa dan dapat bermain di beberapa posisi di lini tengah. Dia juga sudah dewasa, tipe yang kami butuhkan,” papar Zanetti kepada La Gazzetta dello Sport.

Mantan striker Inter asal Argentina, Hernan Crespo, melantunkan pujian serupa. “Teknik yang dimilikinya akan sangat berguna untuk klub (Inter, Red),” puji Crespo.

Sementara itu, ada pula yang meragukan kapabilitas Banega bisa langsung klik dengan sepak bola Italia bersama Inter. Salah satunya juga eks penyerang I Nerazzurri asal Argentina, Julio Cruz.

“Bermain di Italia sangat berat, terlebih dengan klub sebesar Inter. Lebih bagus gunakan mulutmu di lapangan tapi saya tidak tahu apakah da bisa menjadi pemimpin. Apa yang bisa saya katakan hanya, dia siap menyambut kesempatan bersama klub sebesar Inter,” sebut Cruz.

Comments
Loading...