Persib Store Usung Nilai Orisinalitas Bandung

Football5star.com, Indonesia – Persib Store menjadi salah satu sektor andalan Persib Bandung untuk pemasukan klub. Salah satu prinsip yang dipegang kuat sejak pertama diluncurkan adalah mengutamakan kualitas barang yang dijual.

Seluruh barang, mulai dari seragam tim hingga aksesori lainnya diproduksi sendiri oleh klub. Selain itu, sisi modis juga menjadi salah satu pertimbangan yang dikedepankan.

“Kami di sini menyediakan seragam tim, dari mulai yang otentik hingga replika. Walaupun tema yang diusung adalah nama klub melalui Persib Store, akan tetapi sisi fashion juga kami utamakan di sini,” ujar Okta Triana Usman selaku manajer Persib Store saat ditemui Football5Star.com.

Persib Store - Okta - Football5star - Ervan

“Untuk produk, memang semuanya kami produksi sendiri dari klub. Tidak ada titipan vendor lain. Jadi, harapan ke depannya bisa menjadi salah satu ciri khas oleh-oleh dari Bandung,” katanya lagi.

Menyambut musim baru, sejumlah terobosan pun dilakukan oleh Persib Store untuk semakin memperkuat citra mereka di masyarakat. Rencananya, dalam waktu dekat, maskot baru klub pun akan segera diperkenalkan.

“Dalam waktu dekat, kami berencana mengenalkan maskot baru, yakni Prabu. Itu adalah akronim dari Pangeran Biru. Jadi, sama dengan julukan Persib,” ucap Okta.

Prabu memang jadi hal baru di Persib pada saat ini. Sang maskos baru diperkenal pada Desmber 2018. Prabu akan jadi ikon utama Maung Bandung dalam menghibur para penonton. Selain itu, Prabu tentu saja harus jadi hal yang juga dimanfaatkan oleh Persib Store.

Comments
Loading...