Profil Rafid Lestaluhu, Eks Persija yang Trial di Persib

Football5Star.com – Mantan pemain Persija Jakarta, Rafid Chadafi Lestaluhu mencoba peruntungannya bersama Persib Bandung. Dia sudah terlihat dalam sesi latihan tim di Stadion Sport Jawa Barat, Arcamanik, Rabu (20/06/2018).

Rafid memang bukan nama baru di kancah sepak bola Indonesia. Saudara kandung dari Ramdani Lestaluhu itu memulai kariernya di Pelita Jaya dan Pelita Bandung Raya pada 2012 silam.

Lama tak bertaji,pemain kelahiran 16 Oktober 1993 itu lantas memperkuat Persita Tangerang pada 2014 lalu. Semusim kemudian, Rafid melengkapi trio Lestaluhu di Persija bersama Ramdani dan Pandi.

Namun demikian, kariernya di klub ibu kota tak bertahan lama. Dia kemudian hijah ke Bhayangkara FC dan Persita Tangerang. Dia juga penah tergabung dalam Timnas U-17 dalam kompetisi pelajar Asia. Dia berposisi sebagai sayap kanan maupun kiri.

Selain Rafid, ada nama pemain lokal lain yang akan memperlihatkan kebolehannya untuk memukau pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. “Ya, dia sudah datang dari kemarin di Mes Persib. Sementara ini dia hanya ikut latihan dulu bersama kita,” ujar pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya dalam laman resmi klub.

Rafid sendiri berharap banyak bisa bergabung bersama Persib. Suporter yang fanatik dan selalu meluberi partai kandang, membuatnya kian bernafsu gabung Maung Bandung.

“Saya termotivasi untuk masuk dalam tim. Semoga ada rezeki di sini biar bisa bergabung bersama Persib. Soal adaptasi, mungkin masih belum karena ini baru pertama,” ungkap Rafid memungkasi.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More