Profil Roland Simon, Pemain yang Tengah Seleksi Bersama Persib

Football5star.com – Persib Bandung kembali kedatangan salah satu pemain seleksi bernama Roland Simon di SPORT Jabar Arcamanik, Selasa (3/7/2018). Pemain yang sebelumnya merumput di Liga Timor Leste itu mencoba mencari perhatian pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

Maung Bandung memang saat ini memiliki dua slot kosong untuk pemain lokal. Hal tersebut setelah mereka memastikan untuk mencoret Wildansyah dan Fulgensius Billy Paji Keraf untuk putaran kedua.

Kali ini, Roland Simon Mandowen mencoba mengincar salah satu posisi tersebut. Kedatangannya sendiri atas permintaan langsung manajemen Maung Bandung.

“Iya (datang) sebagai pemain seleksi, kebetulan permintaan dari manajemen untuk seleksi jadi saya akan manfaatkan peluang untuk seleksi disini,” kata Roland dinukil Football5star.com dari Simamaung.

Roland sudah dihubungi sejak tanggal 1 Juli silam dan baru bergabung seleksi hari ini. Kesempatan untuk gabung klub elit Indonesia pun disebut Roland tak akan dia sia-siakan begitu saja.

“Udah finish kontrak di Timor Leste, saya sudah selesai main di Timor Leste dan saya vakum 2 bulan. Tapi selama ini saya selalu menjaga kondisi,” tandas dia.

Pemain kelahiran Biak Papua 25 tahun itu pernah berkarier di Perseden Denpasar, Persemi, Perseru Serui, dan terakhir kali bergabung dengan FC Nagardjo Timur Leste. Dalam dua bulan terakhir dia menganggur usai memutuskan kontrak dengan klub Timor Leste itu.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...