Promosi Aston Villa Disambut Histeris Calon Raja Inggris

Football5star.com, Indonesia – Keberhasilan Aston Villa kembali promosi ke Premier League tidak hanya disambut baik oleh kalangan suporter biasa. Tidak tanggung-tanggung, calon penerus tahta Kerajaan Inggris, William Arthur Philip Louis, jadi salah satu orang yang histeris pada final play-off kemarin.

Pria yang lebih beken dengan panggilan Pangeran William tersebut diketahui merupakan fans berat Aston Villa. Ketika masih duduk di bangku sekolah, putra Panger Charles tersebut tidak ingin punya klub favorit sama dengan teman-temannya.

Ia menceritakan, ketika itu mayoritas teman-temannya di sekolah mendukung Chelsea dan Manchester United. Dia sengaja memilih tim papan tengah agar bisa merasakan keseruan bagai roller coaster karena resiko menelan kekalahan lebih besar.

Namun, ekspresinya sepanjang pertandingan menjadi bukti dia tetap konsisten pada pilihannya mendukung Villa. Pada kesempatan itu, William tidak sendiri. Ia ditemani oleh mantan penyerang Aston Villa, John Carrew.

Sejak awal pertandingan , ayah dua anak tersebut memang terlihat fokus nan gugup mengikuti pertandingan. William pun tidak mampu menahan ekspresinya ketika peluit tanda berakhirnya pertandingan berbunyi.

Aston Villa meraih satu tiket promosi ke Liga Inggris musim depan setelah mengalahkan Derby County di Stadion Wembley, pada awal pekan. Momen ini sekaligus menandai kembalinya The Villans ke kasta tertinggi Liga Inggris setelah tiga musim menghabiskan wakti di divisi Championship.

Comments
Loading...