Promosi ke LaLiga, Cadiz Beri 10 Ribu Tiket Gratis untuk Fan

Football5star.com, Indonesia – Cadiz menjadi tim pertama yang memastikan promosi ke LaLiga Santander musim depan. Kepastian ini didapat setelah pesaing terdekatnya di Segunda Division, Real Zaragoza, kalah pada pekan ke-40.

Cadiz kini mengumpulkan 69 poin, terpaut lima angka dari SD Huesca yang baru saja naik ke urutan kedua. Dengan kompetisi yang menyisakan dua laga lagi, posisi klub Andalusia sudah tidak mungkin turun dari dua besar.

Menariknya klub asuhan Alvaro Cervera sempat menelan kekalahan dari Fuenlabrada pada pekan yang sama. Padahal jika menang mereka bisa langsung promosi tanpa harus menunggu hasil pertandingan lain.

@Cadiz_CFEN

Dan jelang laga melawan Fuenlabrada itu ribuan fan turun ke jalan. Mereka siap berpesta untuk merayakan kembalinya klub kesayangan promosi ke LaLiga untuk pertama kali sejak 2005.

Kendati aksi fan itu tidak berbuah manis, mereka justru mendapat durian runtuh yang mungkin tak dibayangkan sebelumnya. Untuk musim depan, 10 ribu suporter bisa menyaksikan klub berlaga di stadion Ramon de Carranza secara cuma-cuma.

Marca melaporkan bahwa presiden klub, Manuel Vizcaino, memastikan memberi 10 ribu tiket kandang gratis untuk fan. Tiket gratis tersebut akan diperuntukkan kepada pemegang tiket musiman yang tak pernah absen mendukung Cadiz dalam laga kandang di Segunda Division musim ini.

Adapun untuk suporter yang hanya ketinggalan satu laga kandang, mereka hanya akan membayar 25 persen dari harga normal selama semusim kompetisi. Sedangkan yang ketinggalan dua pertandingan akan membayar separuh harga.

CadizPromosi