Proses Apik Dalam Terciptanya Gol Witan Sulaiman untuk Radnik

Football5Star.com, Indonesia – Pemain muda Indonesia, Witan Sulaiman, akhirnya sukses mencetak gol debut bersama klub Serbia, FK Radnik Surdulica. Proses gol tersebut juga terbilang apik karena melalui sebuah skema terencana.

Saat ini Witan dan Radnik memang tengah melakoni pemusatan latihan (TC) di Kota Antalya, Turki. Dalam TC tersebut, salah satu agendanya ialah melakoni partai uji coba. Pada Rabu (20/1/2021) mereka menghadapi klub Liga Utama Rusia, FC Khimki.,

Nah, dalam pertandingan tersebut Witan Sulaiman mampu mencatatkan namanya di papan skor. Gol Witan sendiri tercipta menit ke-88 melalui sebuah proses yang terbilang apik.

Gol berawal dari serangan pemain Radnik di sisi kiri. Para pemain melakukan umpan satu-dua sentuhan. Sebelum akhirnya salah satu rekannya merangsek di sisi kiri dan memberi umpan kepada Witan. Pemain Timnas U-19 Indonesia itu pun menyelesaikannya dengan tenang.

Ini merupakan gol perdana Witan bersama tim senior FK Radnik Surdulica. Namun sayang, gol tersebut tak mampu menyelamatkan Radnik dari kekalahan 3-4 dari FC Khimki.

Setelah melawan FC Khimki, Radnik sendiri akan melawan Dimano Tbisili pada akhir pekan nanti. Lalu, tim Ukraina, Ruh, akan jadi lawan terakhir mereka pada 27 Januari 2021.

Gol itu bisa jadi modal Witan Sulaiman di Radnik. Sebab, Witan belakangan kesulitan mendapatkan tempat di Radnik Surdulica. Bahkan, pada awal musim 2020-2021, namanya tak didaftarkan oleh Radnik di Super Liga Serbia. Meski, perlahan tapi pasti dia mulai kembali masuk daftar skuat.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More