Protes dan Dukungan untuk Arsene Wenger Menggunakan Pesawat Terbang

Football5star.com, Indonesia — Protes untuk Arsene Wenger agar meninggalkan Arsenal terus berlanjut. Tapi, dukungan untuk The Professor juga berdatangan.

The Gunners saat ini ada di titik terendah saat ditangani oleh Arsene Wenger. Mereka ada di posisi enam klasemen Liga Inggris dengan raihan 50 poin.

Jangankan untuk menjadi juara Liga Inggris, bahkan untuk sekadar finis empat besar pun rasanya bakal sulit dengan penampilan mereka saat ini. Mereka cuma sekali memetik kemenangan dalam lima pertandingan. Empat laga lainnya menang.

Kekalahan terakhir didapat Arsenal saat melakoni pertandingan melawan West Bromwich Albion. Mereka kalah dengan skor akhir 1-3.

Protes di stadion sudah sering dilakukan oleh para pendukung Arsenal. Salah satunya lewat spanduk di pesawat. Spanduk itu bertuliskan ‘Tak ada kontrak baru, Wenger out’.

Selain itu, spanduk dukungan juga dipertunjukkan. Ada pendukung Arsenal yang minta Wenger untuk diberi penghormatan.

Protes menggunakan pesawat ini bukan pertama kali dilakukan suporter. Pendukung MU pernah melakukannya saat tak puas dengan kinerja David Moyes kala menggantikan Sir Alex Ferguson.

Wenger sendiri sudah pernah membuat pernyataan bahwa protes dari para pendukung Arsenal akan menjadi bahan mempertimbangkan masa depan saat kontraknya selesai akhis musim ini. Tapi, dia menegaskan hal itu bukan yang utama.

Comments
Loading...