Protes, Presiden Klub Ini Ancam Wasit Dengan Pistol

Football5star.com, Indonesia – Pemandangan mendebarkan terjadi di Liga Yunani. Presiden PAOK FC, Ivan Savvidis, merangsek ke lapangan pertandingan dengan pistol di pinggangnya karena tidak terima dengan keputusan wasit yang menganulir gol klubnya.

Berawal dari gol PAOK di masa injury time yang dianulir wasit, ribuan fans langsung menyerbu lapangan pertandingan. Tidak berselang lama kemudian, muncul Savvidis dengan membawa pistol yang langsung membuat wasit lari ke ruang ganti.

Ivan Savvidis
marca.com

Hasil imbang tersebut membuat PAOK tetap menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan 50 angka. Mereka gagal memepet Olympiakos satu strip di atas yang kini mengantongi 53. Sementara AEK nyaman di puncak dengan 55 poin di tangan.

Pemandangan itu membuat takut seluruh jajaran AEK yang bertindak sebagai tim tamu di laga itu. Pelatih mereka, Manolo Jimenez bahkan menjelaskan kejadian tersebut dengan ketakutan.

“Sebenarnya kami tidak terlalu khawatir dia membawa pistol karena pasti pihak keamanan punya yang lebih baik. Tapi, sangat mengherankan untuk seorang presiden turun ke lapangan memprotes langsung,” ujar Jimenez dikutip Marca. 

“Dia langsung mendekati wasit dan mengancam akan segera mengakhiri kariernya. Kemudian yang membuat kami khawatir adalah ia bisa mencabut pistol itu kapan saja. Belum lagi para fans marah yang pasti berbahaya,” lanjutnya.

Sejauh ini, belum ada pernyataan apa pun mengenai insiden yang terjadi di Toumba Stadium. Kejadian ini bisa dibilang lebih parah dibanding dengan Liga Indonesia. Tercatat, belum pernah ada presiden klub turun ke lapangan sambil mengancam dengan pistol.

Comments
Loading...