PS Sleman Sebenarnya Ingin Pertahankan Yevhen Bokhashvili, Tapi..

Football5star.com, Indonesia – Striker asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili, Kamis (18/2/2021) resmi tak lagi menjadi pemain PS Sleman. Pihak klub menyebutkan sebenarnya PS Sleman ingin mempertahankan Bokhashvili.

“Per malam ini (17/02), status dari Yevhen Bokhashvili sudah bukan lagi pemain PS Sleman. Sebelumnya, Yevhen mengirimkan surat pengunduran diri dan meminta izin pada klub untuk dapat memroses keinginannya itu,” jelas Marco Gracia Paulo selaku Direktur Utama PT. Putra Sleman Sembada (PT PSS) seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi klub

Yevhen Bokhashvili - PSS Sleman - Guilherme Batata - @pssleman
instagram.com/pssleman

“Berbagai upaya juga sudah dilakukan klub agar Yevhen tetap berada di keluarga PSS ini. Tapi sekali lagi, kami tak mau egois dan harus memikirkan yang terbaik bagi Klub dan juga bagi setiap individu di dalamnya” tambahnya.

Surat pengunduran diri yang diajukan pemain asal Ukraina ini langsung direspon oleh manajemen PSS. Diskusi panjang antara Yevhen dan klub juga tak terhindarkan.

“Ada beberapa pertimbangan dan alasan yang cukup masuk akal, hingga akhirnya Yevhen terpaksa pamit dari PSS. Saat ini kompetisi sepakbola di Indonesia masih belum menemui titik terang kapan akan resmi dimulai. Sedangkan, dalam waktu dekat Yevhen juga akan menjadi seorang ayah. Kami sangat paham kondisi tersebut,” tambah Marco.

“Yevhen adalah salah satu pejuang terbaik yang dimiliki PSS. Dia sudah banyak berkontribusi dan berusaha untuk membanggakan warga Sleman. Tapi, tentu kita ingin Yevhen juga mendapatkan kesempatan dan tempat yang baik, walaupun tak lagi bersama kita,”

“Saya mewakili PSS, mengucapkan terima kasih kepada Yevhen atas kerja kerasnya selama bermain untuk Super Elja,” ungkapnya.

Sebelum bergabung ke Super Elja, pemain berusia 28 tahun tersebut bermain untuk klub Belarusia, FC Minsk. Selama membela PS Sleman dari 2019, Yevhen telah mencetak 17 gol dari 36 pertandingan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More