PS Tira Datangkan Dua Pemain Asing

Football5star.com, Indonesia – PS Tira resmi mendaratkan dua penggawa asing anyar untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2019. Kedua pemain itu adalah Ciro Alves asal Brasil dan Khursed Beknazarov yang berasal dari Tajikistan.

Kedua pemain itu didatangkan berdasarkan rekomendasi dari pelatih PS Tira, Rachmad Darmawan. Kedatangan keduanya diharapkan bisa membawa The Young Warriors memenuhi target untuk finis di lima besar Liga 1 musim depan.

“Perekrutan keduanya sesuai rekomendasi head coach (Rahmad Darmawan) karena tentunya pelatih yang mengetahui karakter pemain yang dibutuhkan tim. Namun demikian, kami juga telah mengamati profil keduanya,” kata Presiden Direktur PS Tira, Bimo Wirjasoekarta dikutip dari Goal.

PS Tira - Liga 1 - Rachmad Darmawan - BolaBanget
BolaBanget

“Untuk itu, saya harap keduanya dapat memberikan kontribusi besar untuk tim agar bisa mencapai target finis di posisi lima besar klasemen akhir Liga 1 2019,” sambung Bimo menambahkan.

Rachmad Darmawan pun langsung melemparkan pujian kepada Ciro Alves dan Khursed Beknazarov. Rachmad Darmawan menyebut Alves memiliki visi bermain yang sangat baik dan Beknazarov disebut sebagai salah satu pemain belakang terbaik di Tajikistan musim lalu.

“Visi Alves dalam membuat umpan penghasil gol juga sangat baik. Pengalaman dia di Thailand semakin menambah keyakinan kami untuk merekrutnya. Dia (Beknazarov) bisa dilibatkan dalam skema build up serangan, ini tentu poin plus apalagi dia juga terpilih sebagai bek terbaik di negaranya,” kata mantan pelatih Sriwijaya FC itu.

Comments
Loading...