PS Tira Datangkan Pemain Jebolan Akademi Independiente

Football5Star.com, Indonesia – Jelang bergulirnya Liga 1 2018 pada 23 Maret mendatang, PS Tira kedatangkan satu pemain anyar. Dia adalah pemain jebolan klub rakasasa Argentina, Independiente, Mariano Berriex. Kehadiran gelandang tengah ini pun diharapkan bisa melambungkan prestasi The Army.

Berriex, yang baru tiba di Jakarta pada Jumat (9/3/2018) bersama agennya, Gabriel Budi, langsung diperkenalkan klub yang sebelumnya bernama PS TNI tersebut. Dirinya kemudian diikat kontrak oleh manajemen selama satu tahun ke depan.

Di klub milik TNI ini, pemain 28 tahun itu akan bahu membahu menggalang lini tegah bersama kompatriotnya, Gustavo Lopez, yang sudah lebih dulu berseragam PS Tira. Jika mantan pemain Arema FC itu diplot sebagai pengatur serangan, Berriex kemungkinan besar akan menjaga keseimbangan tim.

Dengan datangnya mantan pemain Aris Limassol tersebut, PS Tira kini telah memiliki tiga pemain asing. Ini artinya mereka masih memiliki satu slot pemin asing lagi untuk memenuhi kuota empat pemain.

Selain Lopez, tim besutan Rudy Eka Priyambada sudah mendapatkan Kim Sang Min asal Korea Selatan, yang juga baru kali ini berkarier di sepak bola Indonesia.

Sementara itu, Berriex sudah tidak memiliki klub sejak Desember tahun lalu. Sebelumnya ia memperkuat dua klub asal Thailand, Ubon UMT dan Sisaket FC. Performanya di dua klub tersebut juga cukup bagus dengan mengoleksi 32 caps serta mencetak 7 gol.

Comments
Loading...