PS TIRA Persikabo Dapat Suntikan Positif Jelang Lawan Persib

Football5Star.com, Indonesia – PS TIRA Persikabo mengaku siap untuk menghadapi Persib Bandung pada laga perdananya di putaran kedua kompetisi Liga 1 2019 pada Sabtu besok (14/9/2019).

Pelatih Rahmad Darmawan berkata bahwa dirinya telah mempersiapkan timnya secara serius untuk menghadapi laga ini. Meskipun ada beberapa kendala yang mereka alami jelang pertandingan.

“Yang pasti dalam beberapa hari ke belakang kita sangat serius mempersiapkan tim ini. Meskipun kita tahu kendala-kendala kita lebih kepada waktu yang cukup untuk semua pemain bisa berkumpul bersama,” ungkap Rahmad Darmawan.

Terlebih, banyak pemain dari Laskar Pajajaran yang membela tim nasional. Akan tetapi, para pemain tersebut berangsur telah kembali ke latihan tim.

PS TIRA Persikabo Dapat Suntikan Positif Jelang Lawan Persib

“Karena ada agenda tim nasional yang tidak bisa kita halangi. Tapi secara keseluruhan pemain berangsur pulih, berangsur terlihat di dalam latihan bisa dikatakan bersungguh-sungguh dan bergairah,” tambahnya.

Hal itulah yang menjadi suntikan positif bagi skuat asuhan Rahmad Darmawan. RD, sapaan akrabnya, berkata bahwa para pemainnya telah siap untuk bermain di laga esok.

“Itu yang menggebirakan saya. Saya berharap momen ini bisa terus dibawa sampai dengan pertandingan besok. Pemain-pemain kita sudah siap untuk  bermain besok,” sebut RD lagi.

“Dan hari ini memang ada yang baru datang. Dua pemain, tapi apkaah akan bergabung di laga nanti atau tidak kita lihat nanti. Tapi secara keselurhan pemain siap bertanding dengan Persib,” pungkasnya.

Comments
Loading...