PS Tira Siap Pagari Rakic dengan Kontrak Fantastis

Football5star.com, Indonesia – Manajemen PS Tira dipastikan akan memagari penyerang andalannya, Aleksandar Rakic, dengan kontrak tinggi di kompetisi Liga 1 musim depan. PS Tira akan siap mempertahankan Rakic dari kejaran tim-tim lain.

Musim lalu, Rakic berhasil membawa PS Tira lolos dari zona degradasi. Selain itu, penyerang asal Serbia itu juga menjadi pencetak gol terbanyak di Liga 1 musim lalu. Ia berhasil mencetak 21 gol. Unggul satu gol dari David da Silva di peringkat ke-2.

“Kami tahu ada banyak klub yang menginginkannya. Tapi kami akan kerja keras untuk mempertahankannya, meski tidak mudah. Pimpinan kami juga sudah menyiapkan semuanya, meski nilai kontraknya tentu bakal naik berlipatganda,” kata Yandri, sekretaris PS Tira, dikutip laman resmi Liga 1.

Aleksandar Rakic - PS Tira - Liga 1 - Tribun
Tribun

Performa gemilang ya ia tunjukkan di Liga 1 musim lalu membuat Rakic menjadi incaran dari beberapa tim. PSIS Semarang serta tim promosi, PSS Sleman dikabarkan tertarik untuk memboyong pria 31 tahun itu.

Musim depan, Ahmad Nufriandani dkk akan meninggalkan Stadion Sultan Agung, Bantul dan kembali berkandang di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Hal tersebut dilakukan karena pihak manajemen klub sudah menandatangani kontrak berdurasi 30 tahun dengan pemerintah Kabupaten Bogor.

“Kami 90 persen akan pindah kandang ke Stadion Pakansari. Alasan kami memilih stadion itu adalah supaya punya home base jangka panjang, karena kami akan mengikat kerja sama selama 30 tahun dengan Pemkab Bogor,” jelas salah satu petinggi klub, Kusmanto Harapan

 

Comments
Loading...