PS Tira Tetap Waspadai Persija Meski Tanpa Simic

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – PS Tira akan bertandang ke Stadion Sultan Agung, Bantul, saat melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 pada Jumat (8/6/2018).

Dalam laga tersebut Persija Jakarta tak akan diperkuat oleh Marko Simic karena menjalani hukuman empat laga. Namun, hal tersebut tidak membuat caretaker PS Tira, Miftahudin Mukson meremehkan tamunya.

Dia tetap menganggap kalau tim berjulukan Macan Kemayoran berbahaya tanpa adanya Marko Simic.

“Tanpa Simic pun, kedalaman materi Persija sangat bagus. Mereka memiliki materi pemain lengkap yang bisa saling menutupi jika ada yang absen. Jadi Persija tetap tim yang berbahaya saat melawan kami nanti,” ujarnya.

Marko Simic v Tampines

Pengganti sementara Rudy Eka Priyambada ini juga menambahkan dirinya hanya memiliki waktu singkat dalam meracik strategi menghadapi Persija.

Oleh sebab itu Miftahudin mengatakan akan waspada menghadapi lawan berat asuhan Stefano Cugurra.

“Jadi saya mungkin lebih ekstrawaspada lagi melawan Persija. Apalagi waktu yang saya miliki untuk menyusun strategi hanya sekitar tiga hari setelah melawan Barito Putera,” jelasnya.

Saat ini PS Tira berada di urutan ke-11 klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 16 poin.

Sedangkan Persija Jakarta saat ini menjadi juru kunci dengan perolehan 13 poin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More