PS TNI Akan Maksimalkan Laga Kandang Terakhir Melawan Sriwijaya FC

Football5star.com, Indonesia – Pelatih PS TNI, Rudy Eka menyatakan, bahwa timnya sudah melupakan kekalahan dari Bali United di pertandingan sebelumnya. Kini, Manahati Lestusen dkk tengah bersiap untuk menjalani laga kandang terakhir musim ini dengan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Pakansari, Bogor. Keduanya dijadwalkan bertemu pada Rabu (25/10/2017) petang.

“Kami sudah melupakan kekalahan kemarin. Pertandingan besok seperti final untuk kami. Apalagi besok pertandingan terakhir di Pakansari. Seluruh pemain sudah siap menghadapi laga besok,” ungkap Rudy.

Suksesor Ivan Kolev tersebut mengaku sudah mengantongi kekuatan sang calon lawan. Dengan demikian, Rudy tinggal menyiapkan strategi yang tepat untuk diterapkan pada laga besok.

“Setelah saya analisis, kekuatan mereka (Sriwijaya) terletak di area flank. Mereka sering mengandalkan umpan-umpang silang untuk diberikan ke Beto. Kami juga sudah mempelajari kesalahan ketika melawan Bali. Beberapa sektor masih harus dibenahi dan saya rasa kami kurang beruntung,” katanya lagi.

PS TNI, Sriwijaya
liga-indonesia.id

Dengan empat laga sisa, posisi PS TNI belum aman dari ancaman degradasi. Mereka ada di peringkat ke-14 dengan tabungan 33 poin. Hanya empat poin dari Semen Padang yang kini menempati urutan teratas zona merah. Untuk itu, mereka tidak menyia-nyiakan keuntungan kandang. Rudy ingin anak asuhnya tetap mewaspadai agresivitas Laskar Wong Kito.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More