PSG Berencana Memulangkan Moise Kean ke Everton

Football5star.com, Indonesia – Direktur olah raga PSG, Leonardo Araujo, mengatakan bahwa Moise Kean mungkin akan dikembalikan ke Everton ketika kontrak pinjamannya usai. Menurut Leonardo, Les Parisiens tak memiliki opsi untuk mempermanenkan jasa Kean.

PSG mendatangkan Kean dengan status pinjaman dari Everton pada hari terakhir bursa transfer musim panas. Pemain berpaspor Italia itu diplot sebagai pengganti Edinson Cavani yang hengkang ke Manchester United setelah kontraknya tak diperpanjang.

“Kami tak memiliki opsi untuk mempermanenkan status Moise Kean ketika kontrak pinjamannya selesai,” ungkap Leonardo seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Archyde

“Kami harus mengucurkan dana yang cukup besar untuk bisa mempermanenkan Kean. Dia adalah pemain yang luar biasa dan sudah menjadi incaran kamim semenjak lama,” kata Leonardo menambahkan.

Kehadiran Kean membuat PSG berhasil menunjukkan performa gemilang di Liga Prancis. Pasalnya, Kean merupakan satu-satunya striker murni yang dimiliki Les Parisiens karena Mauro Icardi sedang mengalami cedera yang cukup parah.

Bersama PSG, Kean berhasil menunjukkan performa yang gemilang. Pria berumur 20 tahun itu berhasil mencetak lima gol dan satu assist dari tujuh penampilannya di semua kompetisi.

Sebelum berlabuh di PSG, Kean kesulitan menunjukkan performa terbaiknya bersama Everton. Pasalnya, ia hanya mampu mencetak empat gol dari total 37 penampilan di semua kompetisi. Selain itu, Kean juga gagal menggusur Dominic Calvert-Lewin dan Richarlison dari starting XI Everton.

EvertonMoise KeanParis Saint-Germain