“PSG Bakal Rindukan Peran Vital Ibrahimovic”

Kelanjutan karier bomber kawakan Zlatan Ibrahimovic belum juga menunjukkan titik terang. Setelah memutuskan akan pergi dari Paris Saint-Germain pada akhir musim ini, Ibrahimovic masih enggan untuk membocorkan ke mana dia akan berlabuh musim depan.

Mantan rekan setim Ibrahimovic yang kini berkostum Crystal Palace, Yohan Cabaye, menilai kepergian striker asal Swedia ini akan sangat merugikan Les Parisien. Sebabnya, Ibracadabra –julukannya, punya peran vital dalam kesuksesan PSG dalam beberapa musim terakhir.

“Zlatan pergi dari PSG, ini adalah sebuah kehilangan besar bagi klub, dan kehilangan besar juga bagi Ligue 1 Prancis,” ujar Cabaye, dilansir Goal.

“Dia adalah pemain yang luar biasa. Gila, luar biasa. Tekniknya sangat sulit untuk dipercaya, dia nyaris selalu mencetak gol setiap pekan, dan bisa memenangi sebuah laga dengan caranya sendiri.”

Bersama Ibrahimovic, PSG selalu sukses merengkuh gelar Ligue 1 setiap musimnya. Kini, PSG bersiap memulai era baru tanpa Ibra.

Di sisi lain, Cabaye juga sempat mendapatkan banyak tawaran dari klub-klub top Eropa sebelum akhirnya bergabung dengan Palace.

“Ya, saya menerima banyak tawaran selain dari Crystal Palace. Saya memilih untuk merahasiakan nama-namanya karena pada akhirnya saya bersama Palace dan siap untuk tampil di final Piala FA,” ujar Cabaye.

Ibrahimovic juga diprediksi akan bergabung ke Premier League. Dia disebut-sebut diminati oleh Manchester United dan Arsenal.

Comments
Loading...