PSG Bakal Sambut Neymar dengan Tangan Terbuka

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Thiago Motta siap menyambut Neymar dengan tangan terbuka. Di mata dia, Neymar adalah pemain berkelas.

Spekulasi mengenai keinginan Neymar untuk hengkang dari Barcelona terus menguat. Sang pemain dikabarkan ingin lepas dari bayang-bayang Lionel Messi.

Jika terus bermain bersama Messi, kondisi tersebut membuat Neymar kesulitan untuk bersaing memperebutkan gelar Ballon d’Or pada masa mendatang. Sementara jika hengkang ke klub lain, penyerang berumur 25 tahun itu akan menjadi sorotan utama dan bisa memperbesar peluangnya untuk menjadi pemain terbaik dunia.

PSG berniat menebus harga klausul penjualan Neymar yang mencapai 222 juta euro (Rp 3,41 triliun). Bila benar terjadi, itu akan memecahkan rekor transfer dunia yang saat ini dipegang Paul Pogba.

“Jika Neymar datang ke sini, kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka. Aku harap kisah ini berakhir baik untuk PSG,” kata Motta seperti dilansir Soccerway.

“Kami ingin memilikinya. Mendatangkan pemain di level itu sangat sulit. Dia bisa bermain di tim manapun. Neymar pemain hebat. Tim mana yang tidak ingin memilikinya? Buktinya Barcelona tidak ingin dia pergi,” Motta menambahkan.

Sejak direkrut dari Santos dengan harga sekitar 88 juta euro pada 2013, Neymar total telah mencetak 105 gol dan 80 assist bagi Barcelona dari 186 pertandingan di seluruh kompetisi. Ia turut menyumbangkan satu trofi Liga Champions, dua La Liga, dan tiga Copa del Rey.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More