PSG Berharap Neymar Jr Bisa Jadi Pembeda di Laga Lawan Bordeaux

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint Germain (PSG) akan menghadapi Bordeaux di lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-8 di Nouveau Stade de Bordeaux, Sabtu (28/9/2019). Menghadapi Bordeaux, Thomas Tuchel berharap Neymar Jr bisa jadi pembeda.

“Fokus Neymar harusnya bisa membantu PSG bangkit kembali. Keyakinan adalah sesuatu yang harus Anda miliki di sebuah tim sepak bola,” kata Tuchel seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mirror.

“Jika Anda kehilangan kepercayaan maka efeknya pada penampilan di setiap pertandingan. Sepak bola harus dilakukan dengan senang hati,” kata Tuchel.

Hasil PSG vs Reims: Dua Gol Reims Permalukan PSG di Kandang Sendiri
getty images

Menghadapi Bordeaux nanti, Neymar Jr diprediksi akan bisa kembali diduetkan dengan Kylian Mbappe yang kabarnya sudah pulih dari cedera. Sayangnya Tuchel pada laga nanti tak bisa menurunkan Julian Draxler yang masih cedera kaki.

Sementara itu pihak Bordeaux berharap dukungan dari pemain ke-12 akan membuat PSG tertekan dan bisa meraih kemenangan. “Fans akan membantu kami untuk menang,” kata pelatih Bordeaux Paulo Sousa.

Namun kata Sousa, anak asuhnya harus tetap fokus pada pertandingan dan melakukan kesalahan yang membuat pemain PSG bisa mencetak gol.

Bordeaux sendiri pekan lalu berhasil mengalahkan Amiens SC dengan skor 3-1. Sementara PSG takluk dari Stade Reims dengan skor dua gol tanpa balas.

Comments
Loading...