PSG Beri Kode ke James Rodriguez

Football5star.com, Indonesia – Masa depan James Rodriguez bersama Bayern Munich belum menemui titik terang. Pemain asal Kolombia tersebut diperkirakan tidak akan menandatangani kontrak permanen dengan Die Roten. Paris Saint-Germain (PSG) coba memanfaatkan situasi pelik ini untuk mendapatkan sang pemain.

Aksi dari  tim asal Prancis tersebut dimulai ketika memberi emoji pada kolom komentar unggahan James di Facebook. Meski tidak ada komentar lanjutan, hal ini memicu spekulasi bahwa musim depan, top skorer Piala Dunia 2014 itu akan berseragam Paris Saint-Germain.

PSG diperkirakan bakal merombak besar-besaran skuatnya musim depan. Kegagalan di tiga turnamen membuat pemilik klub memutar otak bagaimana mengembalikan performa Les Parisiens seperti musim lalu. James Rodriguez, disinyalir sebagai salah satu opsi lini tengah.

PSG - James Rodriguez - Football5star
sportbible.com

Hingga kini, belum ada penawaran resmi yang dilayangkan PSG ke klub pemilik James, Real Madrid. Dua musim belakangan, pemain bernomor punggung 11 di Bayern itu memang mengalami masa peminjaman. Pada saat itu, hubungannya kurang harmonis dengan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti.

Spekulasi merapatnya James Rodriguez ke Parc des Princes tidak lepas dari kabar hengkangnya Neymar ke klub lain. Pemain asal Brasil tersebut dikabarkan sudah tidak betah berada di tim ibu kota karena prestasi timnya musim ini.

Baru-baru ini, Neymar juga beberapa kali berulah. Ia terbukti memukul fans setelah final Piala Prancis yang pada akhirnya berbuntut hukuman tiga laga. Tidak lama berselang, ia mengunggah video di media sosial yang berisi hinaan terhadap wasit.

Comments
Loading...