PSG: Cavani Siap Sambut Alexis dan Aubameyang

Football5star.com, Indonesia – Striker Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani mengaku siap menyambut dengan terbuka pemain-pemain terbaik dunia jika datang ke klubnya.

PSG terus dikaitkan dengan Alexis Sanchez dan Pierre-Emerick Aubameyang. Keduanya disebut-sebut jadi target utama PSG di bursa transfer musim panas. Cavani pun mengaku tak masalah jika kedua pemain itu datang.

“Jika mereka datang, maka mereka akan disambut baik. Kami di sini untuk tim. Pemain-pemain bagus ada di sini untuk tim,” kata Cavani kepada Canal +.

Dalam kesempatan itu, Cavani juga membahas persaingan timnya dengan AS Monaco. Ia menilai klubnya jauh lebih baik dari pasukan Leonardo Jardim.

“Final Coupe de la Ligue melawan Monaco adalah saat yang tepat untuk membuktikan diri. Hari itu, kami akan menunjukkan bahwa kami jauh lebih unggul dari mereka.”

Cavani sendiri tampil gemilang musim ini. Pemain asal Uruguay itu telah menyumbangkan 49 gol di semua kompetisi.

“Secara statistik, ini musim terbaikku, yang tidak bisa dipungkiri atau kepentingannya tidak bisa diuji. Tapi bagiku hasil yang paling indah adalah mengangkat piala,” Cavani menambahkan.

Selain Coupe de la Ligue, PSG juga telah lolos ke final Coupe de France. Mereka akan menghadapi Angers di Stade de France, akhir pekan ini.

Alexis SanchezEdinson CavaniPSG