PSG dan Napoli Negosiasikan Transfer Reina

Football5Star.com, Indonesia – Bursa transfer yang tinggal hanya beberapa hari tak menyurutkan PSG dan Napoli untuk menegosiasikan transfer penjaga gawang Pepe Reina. Meski dirinya tetap menjadi pilihan utama pelatih, konflik yang terjadi antara sang kiper dan presiden klub, Aurelio De Laurentis menjadi penyebab utama keingingannya pindah.

Sejatinya, Reina masih ingin menjadi bagian dari skuat Maurizio Sarri untuk beberapa tahun ke depan. Namun, keinginannya itu tak direstui Laurentis yang hanya menghendakinya perpanjangan kontrak selama setahun. Hal ini seketika membuat pemain jebolan La Masia itu berang

Menurut Marca, Ligue 1 Prancis menjadi tujuan utama Reina melanjutkan kariernya setelah meninggalkan Napoli. Ia juga akan ditawari kontrak selama dua tahun bila bersedia hirah ke Paris. Kontrak ini pula yang tampaknya menjadi alasannya mempertimbangkan tawaran tersebut. Terlebih, Napoli tidak bersedia memberinya kontrak seperti itu.

Dengan sisa masa baktinya di Naples hingga 2018 mendatang, sangat terbuka kemungkinan mantan kiper Liverpool itu hengkang musim ini. Hal ini pun berbanding lurus dengan keinginan Napoli yang tak mau kehilangan sang pemain dengan gratis musim depan.

Bila I Partinopei tidak keberatan melepas Reina dan negosiasi berjalan lancar, kepindahannya ke Paris diprediksi akan terjadi dalam 48 jam ke depan. namun, PSG bisa mendapatkannya dengan gratis pada musim depan andai allenatore Sarri keberatan melepasnya sekarang.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More