PSG Daratkan Pemain Muda Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain (PSG) langsung bergerak cepat untuk mengisi posisi penjaga gawang pelapis yang ditinggalkan oleh Gianluigi Buffon. Pada Minggu (7/7) dinihari WIB, mereka mengumumkan kedatangan penjaga gawang muda, Marcin Bulka, dari Chelsea.

Di PSG, Marcin Bulka akan bersaing dengan Alphonse Areola dan Kevin Trapp untuk mendapatkan posisi sebagai starter. Penjaga gawang 19 tahun itu akan mengenakan nomor punggung 30 di Parc des Princes pada musim 2019-20 mendatang.

“Saya sangat senang karena bisa datang ke sini. Saya bangga karena bisa bergabung ke tim besar seperti PSG. Saya membutuhkan tantangan baru dan ingin menemukan sesuatu yang baru dalam karier saya,” kata Marcin Bulka dikutip dari laman resmi Les Parisiens.

Marcin Bulka - PSG - psg. fr
psg.fr

“Saya datang ke sini untuk menjadi penjaga gawang utama di masa depan. Hal itu merupakan tujuan jangka panjang yang saya bawa ke sini. Saya ingin menjadi penjaga gawang yang sangat hebat di masa depan,” sambung pria berpaspor Polandia itu.

Saat ini, Polandia memiliki dua orang penjaga gawang berkelas dalam sosok Lukasz Fabianski dan Wojciech Szczesny. Bulka pun mengaku ingin mengikuti jejak kedua seniornya tersebut dan menjadi pemain andalan Polandia di masa depan.

“Bermain untuk negara kelahiran adalah sesuatu yang sangat membanggakan. Hal itu juga menjadi salah satu tujuan saya di masa depan. Saya kerap kali menyaksikan Artur Boruc ketika saya masih muda. Dia merupakan sosok yang menajdi inspirasi bagi banyak pemuda Polandia,” tandasnya.

Comments
Loading...