PSG Datangkan Pemain Muda Jerman

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain resmi mendatangkan bek muda asal Jerman, Thilo Kehrer dari Schalke 04. Kapten timnas Jerman U-21 itu ditebus dengan harga sebesar 33 juta Poundsterling.

Sebelum resmi mendarat di Paris, Kehrer juga sempat menjadi incaran dari Barcelona. Total, ia telah bermain dalam 58 pertandingan bersama The Royal Blues semenjak bergabung 6 tahun yang lalu.

Selain mampu tampil gemilang bersama Schalke, Kehler juga mampu membawa Jerman menjadi juara Piala Eropa U-21 pada tahun 2017 lalu. Namun, ia belum mampu membuat Joachim Loew untuk memainkannya di tim utama Die Mannschaft.

“Saya bergabung ke PSG dengan ambisi yang sangat besar. Di Eropa, PSG dikenal sebagai tim yang sangat kuat dan bermain dengan atraktif. Saya tak dapat membayangkan klub lain yang dapat membuat saya menjadi pemain yang lebih baik lagi,” kata Kehrer dikutip dari laman resmi PSG.

“Saya akan bermain bersama pemain-pemain kelas dunia dan diasuh oleh pelatih yang memiliki rekor yang baik di Jerman dalam beberapa tahun terakhir. Saya sudah tak sabar ingin segera bermain di salah satu stadion legendaris di Eropa, Parc des Princes,” pungkas pemain berusia 21 tahun itu.

Di PSG, ia akan bersaing dengan Thiago Silva, Marquinhos, dan Presnel Kimpembe untuk satu tempat di starting XI Thomas Tuchel. Ia akan menggunakan nomor punggung 4 peninggalan Grzegorz Krychowiak.

Comments
Loading...