PSG Dikabarkan Kian Dekat dengan Matthijs de Ligt

Football5Star.com, Indonesia – Teka-teki soal masa depan Matthijs de Ligt memasuki babak baru. Berbagai kabar yang beredar saat ini menyatakan, Paris Saint-Germain (PSG) berada di urutan terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Seperti dilaporkan Sky Sport dan Gianluca Di Marzio, PSG dan Barcelona merupakan dua kandidat terkuat klub anyar Matthijs de Ligt. Namun, perkembangan terakhir menunjukkan Les Parisiens punya kans lebih besar ketimbang El Barca untuk mendapatkan kapten AFC Ajax tersebut.

Matthijs de Ligt diyakini akan memperkuat PSG atau Barcelona pada musim depan.
lifeafterfootball.eu

Seperti diungkapkan Gianluca Di Marzio, Mino Raiola, agen sang pemain, saat ini tengah berada di Paris. Agen pemain berdarah Belanda itu dijadwalkan bertemu dengan Antero Henrique, Direktur Olahraga PSG. Gianluca Di Marzio memperkirakan proses transfer akan dirampungkan begitu Leonardo de Araujo resmi diangkat sebagai direktur olahraga yang baru.

Kemungkinan Matthijs de Ligt merapat ke PSG sangat terbuka. Pasalnya, seperti pernah diungkapkan kepada Mundo Deportivo, dia lebih mengutamakan klub yang dapat memberikan jaminan bermain secara reguler. Menilik kondisi saat ini, Les Parisiens lebih mungkin memberikan kepastian tersebut.

Klub asuhan Thomas Tuchel itu memang sudah punya Thiago Silva, Marquinhos, dan Presnel Kimpembe. Namun, mengingat nama pertama sudah berumur 34 tahun, PSG butuh andalan baru di lini belakang. Sementara itu, di Barcelona, kepastian masuk starting XI agak sulit karena kombinasi Gerard Pique dan Clement Lenglet yang apik sepanjang musim 2018-19.

Comments
Loading...