PSG Diunggulkan, Nasri Berharap Tuah Aguero

Gelandang Manchester City, Samir Nasri, mengakui bahwa Paris Saint-Germain lebih diunggulkan dibanding timnya. Kendati demikian, Nasri berharap striker The Citizens, Sergio Aguero, tampil gemilang dan mampu menembus gawang PSG.

Man. City akan bertandang ke Parc des Princes untuk menantang PSG dalam leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (6/4). Klub besutan Manuel Pellegrini tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh menyusul cederanya sejumlah pemain inti, seperti Joe Hart, Vincent Kompany dan Raheem Sterling.

“Ya, PSG lebih diunggulkan karena banyak pemain kami yang cedera. Sayangnya, kami tidak akan tampil dengan skuat lengkap,” ungkap Nasri, seperti dikutip dari L’Equipe.

“PSG juga memiliki pengalaman tampil di perempat final dalam tiga musim terakhir. Ini adalah kesempatan pertama kami dan itu sebuah rintangan,” paparnya.

“Memang benar mereka memiliki tim yang hebat, tetapi saya tidak berpikir mereka berada di atas klub-klub lain (di Inggris). Tidak ada laga yang mudah di Inggris. Saya ingin melihat PSG bermain di kandang Stoke City, West Ham United atau Stadion Emirates melawan Arsenal pada Senin malam,” katanya.

“Persaingan empat besar tidak ada lagi saat ini. Ada enam atau tujuh tim yang bisa menjadi juara. Itu semakin sulit. Barcelona bisa menjadi juara di sini, tetapi ini PSG dan bukan Barcelona,” ujar pemain asal Prancis tersebut.

“Terlepas dari rasa hormat yang kumiliki terhadap PSG, kami mengatakan kepada diri sendiri bahwa mereka bisa dikalahkan. Saya menghadiri laga kontra Chelsea di Parc des Princes dan Chelsea memiliki peluang. Kami akan memilikinya juga. Jika (Sergio) Aguero melalui hari yang bagus, kami bisa melukai mereka,” seru Nasri.

Comments
Loading...