PSG Favorit Juara Grup B Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, sangat yakin dengan peluang timnya untuk lolos dari babak grup Liga Champions musim ini. Menurutnya, Les Parisien adalah tim yang paling favorit untuk juara di grup B daripada kontestan lain yaitu Bayern Munich, Celtic, dan Anderlecht.

Nampaknya, keyakinan tersebut didasari oleh kemenangan besar mereka atas Bayern, Kamis (28/9/2017) dinihari WIB. Bermain di kandang sendiri, Stadion Parc des Princes, Thiago Silvia dkk mampu melumat Die Roten dengan skor 3-0.

Kemenangan itu membuat PSG mendapatkan tambahan tiga poin dan bertahan sebagi pemuncak klasemen sementara grup B dengan enam poin.

“Dengan tiga poin, kami adalah favorit di grup bahkan jika Celtic juga meraih kemenangan. Tujuan kami adalah untuk menang di sini. Penting bagi para penggemar yang merayakan kemenangan ini melawan tim tingkat tinggi yang menunjukkan kepada kami jalan menuju kemajuan,” tutur Emery seusai pertandingan, Kamis (28/9/2017).

“Tujuan kami adalah menjadi yang pertama dalam grup ini. Tapi masih empat hari, kami akan memikirkan pertandingan selanjutnya dan kami akan memikirkan sisa perjalanan,” lanjut mantan pelatih Sevilla itu.

PSG memang sangat ambisius untuk menjuarai kompetisi tertinggi di Benua Biru musim ini. Hal itu bisa dilihat saat mereka mengeluarkan biaya besar dalam  bursa transfer. Mendatangkan Neymar dan menjadikannya pemain termahal di dunia adalah salah satu buktinya.

Bahkan, hal tersebut nampak tak sia-sia. Sejauh ini, pemain asal Brasil itu sudah menciptakan dua gol serta satu assist dari dua pertandingan di Liga Champions.

Comments
Loading...