PSG Gagal Juara, Wanda Nara Tutup Kolom Komentar

Football5star.com, Indonesia – Pasca kekalahan PSG dari Bayern Munich di partai final Liga Champions, istri dari striker PSG, Mauro Icardi, Wanda Nara terpaksa menutup kolom komentar di akun Instagram pribadinya.

Pada postingan terbarunya, Senin (24/8/2020) Wanda Nara mengunggah foto dirinya tengah berada di dalam jet pribadi bersama anak dan keluarganya. “Ahí vamos,” tulis Wanda dalam postingan tersebut.

View this post on Instagram

Ahí vamos ❤️💙 🤞🏻

A post shared by Wanda nara (@wanda_icardi) on

Sebelumnya kolom komentar Wanda Nara dipenuhi dengan hujatan dari para warganet setelah PSG kalah 0-1 dari Bayern di Stadion Da Luz, Portugal. Dua hari sebelum laga final, perempuan 33 tahun itu mengunggah foto selfie dirinya yang hanya mengenakkan bikini warna hitam.

Final Liga Champions PSG vs Bayern Munich berlangsung seru. Kedua tim punya cara berbeda untuk bisa mencetak gol pada 2×45 menit. Babak pertama PSG vs Bayern Munich masih sama kuat 0-0. Meski kedua tim jual beli serangan.

Namun pada babak kedua, kemenangan Bayern Munich ditentukan oleh Kingsley Coman. Winger asal Prancis itu mencetak gol di menit ke-59 lewat sundulan memanfaatkan umpan Joshua Kimmich.

Kemenangan ini membuat Bayern Munich sukses menyamai jumlah gelar trophy Liga Champions milik Liverpool yakni sebanyak 6 gelar. Suami dari Wanda Nara, Mauro Icardi sendiri tak dimainkan oleh Thomas Tuchel pada laga final.

Tuchel lebih mempercayakan striker 31 tahun yang jadi pahlawan bagi PSG di laga melawan Atalanta, Eric Maxim Choupo-Moting masuk di babak kedua saat mereka tertinggal 0-1 lewat gol Kingsley Coman.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More