PSG Gagal Menang, Neymar Puji Strategi Tuchel di Lini Depan

Football5star.com, Indonesia – PSG hanya mampu meraih hasil imbang 3-3 saat melawan AS Monaco di lanjutan Ligue 1, Senin (13/1/2020) dinihari WIB. Menurut Neymar, hasil tersebut tidak terlalu mengecewakan dan memuji strategi yang diterapkan Thomas Tuchel.

“Saya pikir strategi di lini depan Tuchel bekerja dengan baik. Kami mencetak tiga gol. Saya pikir itu berhasil,” kata Neymar seperti dikutip Football5star.com dari goal.

getty images

“Kami memiliki kualitas, kami tahu itu. Saya pikir Anda membuat kesalahan dengan menganggap strategi Tuchel tidak berhasil,” tambahnya.

Di beberapa pertandingan terakhir PSG, Tuchel menurunkan empat pemain dengan tipikal menyerang, Neymar, Mauro Icardi, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria.

“Laga melawan AS Monaco merupakan pertandingan hebat. Tes yang bagus untuk para pemain. Kami tidak memainkan permainan terbaik kami, tetapi kami bermain cukup bagus,” ucapnya.

“Kami menciptakan peluang mencetak gol bagi kami sendiri. Kami harus terus bergerak maju dan melakukan laga bagus di laga berikut. Kami tidak boleh kehilangan poin di kandang,” tutup eks pemain Barcelona tersebut.

Comments are closed.