PSG Hajar Barcelona, Moise Kean Malah Sindir Roberto Mancini

Football5Star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain menuai kemenangan besar 4-1 di kandang Barcelona pada leg I babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB. Kylian Mbappe jadi bintang dengan mencetak hat-trick. Adapun satu gol lainnya dicetak Moise Kean.

Jadi salah satu pemain yang gemilang untuk PSG di Camp Nou, Kean sangat senang. “Ini tentu saja malam yang tak akan terlupakan. Ini kali pertama aku berada di stadion hebat ini,” kata dia seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sport Italia.

Gol di Camp Nou dan performa yang kian meningkat sejak bergabung dengan PSG membuat Kean kian percaya diri. Sebelumnya, dia terpuruk sejak pindah dari Juventus ke Everton. Kini, dia mampu mengemas 14 gol dalam 25 laga bersama Les Parisiens.

“Ini memberiku kekuatan untuk terus bekerja keras dan memercayai mimpiku karena mereka betul-betul dapat terwujud. Aku selalu mencoba untuk jadi lebih baik. Aku berlatih setiap hari dengan para staf luar biasa yang menolongku untuk meningkat dalam segala aspek. Hasilnya bisa kita lihat,” urai Kean.

Tak lupa, Kean juga menyindir Roberto Mancini yang belum mau lagi memanggilnya ke timnas Italia. “Mancini? Semoga saja dia menonton pertandingan ini. Aku akan siap menghadapi apa pun di EURO!” ucap dia tanpa tedeng aling-aling.

Kean Sempat Jengkelkan Mancini

Moise Kean berharap kembali diandalkan Roberto Mancini di timnas Italia setelah tampil moncer bersama PSG.
hitc.com

Moise Kean adalah salah satu striker muda harapan Italia. Dia pun digadang-gadang jadi andalan Roberto Mancini di timnas Italia. Namun, namanya belakangan mulai diabaikan sang pelatih. Penurunan performa sejak hengkang dari Juventus bukan satu-satunya sebab.

Ada hal lain yang membuat Kean mulai dilupakan Mancini. Itu adalah perilaku miring di luar lapangan dan sikap indisipliner. Itu bahkan sempat membuat Mancini jengkel. Tak heran bila cap-nya di timnas Italia masih tertahan di angka 8. Sudah begitu, dia pun baru mampu mencetak 2 gol bagi Gli Azzurri.

Kini, berbekal penampilan apik bersama PSG, Moise Kean kembali merenda asa untuk jadi andalan Mancini di Piala Eropa. Bulan depan, dia tentu berharap sang allenatore mau memberikan kepercayaan saat Gli Azzurri kembali berlaga pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Irlandia Utara, Bulgaria, dan Lituania.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More