PSG Hanya Butuh Empat Poin Untuk Kunci Gelar Juara Ligue 1

Paris Saint-Germain kian dekat dengan gelar juara Ligue 1 setelah berhasil membungkam Reims dengan skor telak 4-1 di Parc de Princes, Sabtu (20/2) malam.

Bomber andalan PSG, Zlatan Ibrahimovic, tampil luar biasa di laga ini. Pemain asal Swedia ini sukses mencetak sepasang gol dan memasok satu assist.

Laga baru memasuki menit ke-12, Gregory van der Wiel sudah menjebol gawang Reims yang dikawal kiper Johann Carrasco. Ibrahimovic memberi assist untuk gol yang dicetak bek asal Belanda tersebut.

Reims sempat mencoba bangkit dengan balik menjebol gawang PSG pada menit ke-34 dengan memanfaatkan umpan Nicolas de Preville. Tapi nyatanya PSG mampu balik merespons dengan mencetak dua gol.

Ibrahimovic mengembalikan keunggulan tuan rumah dengan golnya tiga menit menjelang babak pertama berakhir setelah mendapat umpan dari Lucas Moura. Pada injury time babak pertama, giliran Edinson Cavani yang menggandakan keunggulan PSG. Skor 3-1 milik PSG saat rehat.

Memasuki babak kedua, Ibrahimovic kembali memperlihatkan ketajamannya dengan mengontribusi gol keempat PSG pada menit ke-68. Skor 4-1 untuk Les Parisiens bertahan hingga laga usai.

Dengan tambahan tiga angka, PSG telah mengoleksi 70 poin. PSG kini hanya membutuhkan empat poin lagi untuk memastikan gelar juara Ligue 1 empat kali beruntun.

Comments
Loading...