PSG Harus Maksimalkan Bakat Emas Neymar

Football5star.com, Indonesia – Bek Paris Saint-Germain (PSG), Presnel Kimpembe, sangat bahagia dengan kedatangan striker Brasil, Neymar. Ia pun berharap timnya bisa memaksimalkan bakat sang megabintang di lapangan.

PSG telah membeli Neymar dari Barcelona seharga 222 juta euro. Harga tersebut secara otomatis menjadikan dia sebagai pemain termahal di planet ini.

Neymar sudah diperkenalkan kepada publik Parc des Princes pada akhir pekan lalu saat PSG melawan Amiens. Dalam laga yang dimenangi PSG 2-0 itu, dia belum bisa bermain karena ITC yang belum rampung.

Meski demikian, ia ikut menyaksikan dari tribun pentonton bersama ayahnya. Neymar bahkan terekam kamera sangat antusias merayakan gol Edinson Cavani dan Javier Pastore.

“Atmosfer di stadion tetap sama. Kami tahu bahwa Neymar adalah salah satu pemain terhebat di dunia. Tergantung pada kami untuk memanfaatkan kualitasnya di dalam dan luar lapangan,” kata Kimpembe seperti dilansir Socceway.

“Kami belum 100 persen, tapi itu akan datang. Irama pemainan akan kembali. Ini adalah awal musim, ini adalah pertandingan pertama. Kami kehilangan sedikit irama, tapi kompetisi masih panjang,” lanjut Kimpembe menambahkan.

Pada laga berikutnya, PSG akan tandang ke Guingamp, pekan depan. Dalam laga itu, Neymar kemungkinan akan melakoni debut bersama tim barunya. Momen tersebut sangat ditunggu-tunggu publik sepak bola dunia, terutama penggemar Les Parisiens dan Liga Prancis. Bagaimanapun, kehadiran pemain termahal dunia di Ligue 1 adalah hal yang tadinya dianggap mustahil.

Comments
Loading...