PSG Ingin Aktifkan Klausul Pelepasan Pablo Sarabia

Football5star.com, Indonesia – Klub Prancis, Paris Saint-Germain, dikabarkan sedang bernegosiasi dengan klub Spanyol, Sevilla, guna mendapatkan gelandang serang, Pablo Sarabia.

Sevilla dikabarkan dapat melepas andai Paris Saint-Germain mengaktifkan klausul pelepasan Pablo Sarabia senilai 18 juta euro atau 290 miliar rupiah.

PSG telah lama mengincar Sarabia, namun direkrut olahraga baru PSG, Leonardo menindaklanjuti pembicaraan dengan klub Spanyol tersebut. Sebelumnya, Antero Henrique, direktur olahraga PSG yang sebelumnya telah memulai diskusi dengan Sarabia.

talksport.com

Jaringan Radio Prancis, RMC, melaporkabn bahwa klausul rilis Sarabia akan berkahir pada 30 Juni mendapatkan. Sebab, itu PSG ingin mempercepat diskusi dengan Sevilla, jika tidak nilai transfer Sarabia dapat meningkat hingga 40 juta euro (644 miliar rupiah).

Lebih lanjut, masih menurut RMC, Sarabia telah menolak perpanjangan kontrak yang diberikan oleh Sevilla. Pemain berusia 27 tahun itu memiliki hasrat ingin hengkah ke klub yang diasuh oleh Thomas Tuchel itu. Tetapi, Sarabia dan Paris Saint-Germain belum mencapai kesepakatan personal.

Tidak mengherankan Pablo Sarabia menjadi incaran Paris Saint-Germain. Sebab, Sarabia bermain cemerlang sepanjang musim 2018-19. Ia berhasil mencetak 16 gol dan 14 assist dari 46 pertandingan yang dijalaninya bersama Sevilla.

Bahkan, perkembangan Pablo Sarabia sedang dipantau oleh Real Madrid. Dikabarkan, Sarabia masuk dalam incaran Real Madrid, klub yang pernah dibelanya sebagai pemain akademi.

Comments
Loading...