PSG Ingin Melangkah Sejauh Mungkin di Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Kapten Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, menegaskan timnya bakal habis-habisan di Liga Champions musim ini. Ia juga percaya pemain-pemain baru seperti Neymar dan Dani Alves bisa menularkan mental juara kepada timnya.

Celtic bakal menjamu PSG pada matchday pertama Grup B Liga Champions di Celtic Park, Selasa (12/9/2017). Kedua tim sama-sama memburu start sempurna di laga ini.

PSG sejauh ini tampil sempurna di Ligue 1. Dari lima pertandingan yang dilalui, Neymar dan kawan-kawan sukses meraih 15 poin. Kini, mereka ingin melakukan hal yang sama di Liga Champions.

Adapun Celtic juga tengah memuncaki Liga Skotlandia. Dari lima pertandingan yang dilalui, tim dari Kota Glasgow itu mengoleksi 13 poin.

“Neymar dan Dani Alves akan membawa banyak hal positif dan pengalaman. Mereka sudah memenangkan Liga Champions, begitu juga Angel Di Maria. Pemain lainnya memenangkan trofi penting juga seperti Julian Draxler dan Kevin Trapp,” kata Silva seperti dilansir Soccerway.

“Kami sangat termotivasi, kami ingin memulai dengan bagus. Persiapannya bagus. Motivasinya ada untuk melangkah sejauh mungkin,” Silva menambahkan.

PSG belum pernah menjuarai Liga Champions atau bahkan tidak pernah maju ke semifinal kompetisi ini sejak 1995. Namun ekspektasi sekarang lagi membuncah setelah kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe.

Comments
Loading...