PSG Ingin Permanenkan Mauro Icardi, Begini Kata Bos Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, mengaku siap melakukan negosiasi dengan Paris Saint-Germain (PSG) terkait masa depan Mauro Icardi. Menurut Ausilio, Icardi memang ingin bertahan di Paris musim depan.

Dalam beberapa pekan terakhir, PSG memang mulai menjajaki kemungkinan untuk mempermanenkan jasa Icardi. Padahal, Les Parisien sebelumnya sempat dikabarkan ogah mempertahankan Icardi dan siap memulangkannya ke Inter Milan ketika kontrak pinjamannya usai.

“Saya sangat memahami keinginan Mauro Icardi untuk bertahan di Paris. Selain itu, PSG juga punya klausul spesial yang akan usai pada 31 Mei,” ungkap Piero Ausilio kepada Sky Sports Italia.

Mauro Icardi - Inter Milan - PSG - Goal
Goal

Klausul yang dimaksud oleh Ausilio adalah, PSG bisa mempermanenkan jasa Icardi dengan banderol 70 juta Euro sebelum 31 Mei. Akan tetapi, Ausilio juga tak menutup kemungkinan untuk memberi diskon kepada PSG karena krisis finansial yang diakibatkan pandemi COVID-19.

” Tentunya ada penyesuaian harga akibat pandemi COVID-19. Kami pun siap bernegosiasi dengan mereka mengenai hal ini,” kata Ausilio.

“Selain itu, saya juga cukup sering bicara dengan Leonardo (direktur olah raga PSG). Saya juga mengetahui klausul dalam kontrak Icardi yang memungkinkannya untuk bertahan di sana musim depan,” sambung Ausilio.

Bersama Les Parisien, Icardi mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik sepanjang musim 2019-20. Pemain berusia 27 tahun itu berhasil menyumbang 20 gol dan empat assist dari 31 penampilannya di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More