PSG Ingin Tukar Gianluigi Donnarumma dengan Kiper Prancis

Football5star.com, Indonesia – Klub kaya Prancis, Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan serius mendekati kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, Sabtu (10/8/2019). PSG bahkan siap untuk gelontorkan dana mencapai 60 juta euro.

Angka 60 juta euro merupakan harga yang ditetapkan oleh pihak AC Milan. Seperti dikutip dari laporan La Gazzetta dello Sport, PSG kemungkinan akan melakukan opsi pembayaran dengan sejumlah uang plus kiper Alphonse Areola.

Opsi ini diharapkan PSG bisa meluluhkan manajemen Milan untuk melepas Gianluigi Donnarumma. Pelatih PSG Thomas Tuchel pun secara tersirat sudah mengatakan soal masa depan dari Areola.

“Terserah semua pada Areola apakah ia bisa membuktikkan bahwa dia layak mendapat kiper nomor 1 di tim atau tidak,” kata Tuchel.

milan konfirmasi cedera donnarumma dan paqueta parah

“Dia dapat meningkatkan penampilannya dan mengambil tanggung jawab tersebut tetapi klub memang tengah berupaya di bursa trasnfer,” tambahnya.

Namun ketika disinggung soal apakah PSG memang tengah serius untuk mendekati Donnarumma, Tuchel menolak untuk memberikan komentar lebih jauh.

“Saya tidak berbicara tentang pemain dari klub lain,” tutupnya.

Donnarumma sendiri pada Juli 2019 sempat jadi sorotan publik Milan. Ia sempat meninggalkan tempat latihan. Namun kemudian ia lalu meminta maaf atas aksinya tersebut.

“Saya kembali lebih cepat untuk mempersiapkan diri dan memulai pramusim dengan tim ini. Saya juga ingin mengucapkan maaf sudah meninggalkan lapangan setelah beberapa menit saja di Ferrara lalu, tapi saya tetap siap untuk menawali musim ini,” kata Donnarumma.

Comments
Loading...