PSG Juara, Motta Tak Besar Kepala

Football5Star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain (PSG) berhasil menjuarai Coupe de France setelah mengalahkan Les Herbiers 2-0 di final, Rabu (9/5/2018) dinihari WIB. Itu membuat PSG juara empat kali secara beruntun. Meskipun demikian, gelandang Thiago Motta tak besar kepala.

Usai final, Motta menunjukkan rasa hormat kepada sang lawan. Dia menilai langkah Les Herbiers yang berasal dari Divisi III sangatlah fenomenal. Dia juga memandang performa sang lawan di final tidaklah buruk.

Penampilan apik Les Herbiers membuat Thiago Motta terkesan.
peru.com

“Kami telah bermain bagus, tapi kami juga harus memberikan selamat kepada mereka karena bermain bagus pula,” puji Motta saat diwawancara oleh Eurosport seperti dikutip Football5Star.com dari Le Figaro. “Itu pertunjukan yang bagus bagi mereka yang menonton.”

Bagi Motta, ini adalah trofi terakhirnya. Begitu musim berakhir, dia akan gantung sepatu dan memulai kiprah sebagai pelatih. “Kami senang. Ini adalah gelar lain dan kami harus merayakannya. bagiku, ini yang terakhir. Tentu saja aku akan merayakannya,” terang dia.

Dari kubu Les Herbiers, pelatih Stephane Masala juga punya pandangan serupa. Kata dia, kekalahan dari Les Parisiens tak perlu membuat mereka malu. “Saya sangat bangga kepada tim, klub, dan kota saya. Kami bahkan hampir membuat gol,” kata dia.

Masala juga memuji anak-anak asuh Unai Emery yang tak tampil sekedarnya hanya karena menghadapi tim Divisi III. “Saya menyampaikan selamat karena mereka benar-benar tampil dengan kekuatan dan kemampuan terbaik. Itu sangat baik bagi kami,” tambah dia.

Comments
Loading...